Kesehatan

Departemen Kebijakan Dan Manajemen Kesehatan

Pemeriksaan konteks, sifat dan memfasilitasi dan menonaktifkan faktor-faktor dari proses privatisasi perawatan kesehatan di Slovenia. Analisis deskriptif dokumen hukum dan kebijakan yang mencerminkan situasi di Slovenia atas dasar taksonomi dan tipologi yang didirikan secara internasional. Ditentukan oleh kemauan politik, privatisasi perawatan kesehatan di Slovenia telah menjadi proses bertahap. Pada tahun 2008, ini berlaku untuk 30% dari penyedia dasar, hampir 60% dari penyedia perawatan gigi dan sekitar 20% dari penyedia perawatan rawat jalan khusus.

health policy

Intensitas penggunaan yang konstan diamati selama pemeriksaan diagnostik rawat jalan dan hari perawatan di rumah sakit. Membedakan antara tren dalam penggunaan sumber daya rumah sakit yang berbeda dapat meningkatkan pengelolaan persyaratan kesehatan individu yang terinfeksi HIV di rumah sakit. Selama dua abad terakhir, munculnya dan pertumbuhan kedokteran ilmiah berarti bahwa, di sebagian besar negara Barat, dokter non-ilmiah telah secara bertahap digantikan oleh dokter ilmiah kesehatan masyarakat. Faktor kunci dalam transformasi ini adalah kebijakan resmi yang mendorong praktisi kedokteran ilmiah sambil menekan dan mengabaikan praktisi kedokteran non-ilmiah. Namun, kasus Republik Korea mengungkapkan penyimpangan kecil dari tren umum ini, yaitu koeksistensi praktisi kedokteran non-ilmiah dan kedokteran ilmiah. Dia adalah anggota Dewan Direksi Asosiasi Nasional Direktur Penyalahgunaan Alkohol dan Narkoba dan Asosiasi Nasional Direktur Nasional Kesehatan Mental dan Program, dan merupakan anggota aktif dari Dewan Penasihat Penyalahgunaan Zat Utah.

Dia bekerja sebagai peneliti berkualitas di Pusat Kebijakan Kesehatan Urban Institute di Washington, D.C., Di mana dia memimpin beberapa penelitian dan ikut menulis banyak laporan penelitian, artikel jurnal, dan briefing tentang akses ke perawatan kesehatan, Medicaid, pasar asuransi swasta, perawatan gangguan penggunaan opioid, dan Undang-Undang Perawatan Terjangkau. Bertugas di Tim Transisi Gubernur terpilih dan memasuki pemerintahan Gubernur Lujan Grisham pada Januari 2019. Paige Duhamel adalah Manajer Kebijakan Kesehatan dan Pengacara untuk Kantor Inspektur Asuransi untuk Negara Bagian New Mexico. Dia memulai pekerjaannya di bidang asuransi kesehatan di sekolah hukum dengan mengeksplorasi dampak manfaat asuransi kesehatan diskriminatif pada populasi yang terpinggirkan. Sebelum bergabung dengan Kantor Inspektur Asuransi di New Mexico, ia bekerja di sebuah firma hukum perlindungan konsumen yang berfokus pada penerapan reformasi sistem kesehatan dan akses perempuan ke perawatan kesehatan.

Diakui sebagai ahli dalam kebijakan kesehatan masyarakat, Elisabeth memiliki rekam jejak yang kuat dalam melindungi, memelihara dan memperluas akses ke perawatan kesehatan, terutama untuk coloradans berpenghasilan rendah. Dia telah membantu memimpin undang-undang dan program yang telah meningkatkan cakupan, mengurangi hambatan untuk mengakses masalah kesehatan, dan menyebabkan perubahan signifikan dalam lanskap kesehatan Colorado. Chris Jennings telah menjadi veteran Gedung Putih, kebijakan kesehatan sektor kongres dan swasta selama beberapa dekade. Dia menjabat Presiden Obama sebagai Asisten Presiden untuk Kebijakan Kesehatan dan Koordinator Reformasi Sistem Kesehatan dan dalam posisi yang sama di Gedung Putih Clinton selama hampir delapan tahun. Selama satu dekade di Senat AS, ia menjabat sebagai Wakil Direktur Komite Khusus Tentang Usia untuk tiga senator. Dia juga memainkan peran penting dalam Komisi Bipartisan AS untuk Perawatan Kesehatan Komprehensif.

Mr. Money baru-baru ini mendapatkan Sertifikat Perubahan Iklim dan Kesehatan dari Yale’s University School of Public Health. Visi Departemen Kebijakan dan Manajemen Kesehatan adalah untuk menjadi departemen yang mampu mempromosikan pengembangan ilmu pengetahuan dalam kebijakan kesehatan dan manajemen kesehatan dan yang diakui oleh semua pengguna ilmiah di Indonesia dan di seluruh dunia. Tugas kelembagaan Divisi ini adalah memberikan dukungan pengetahuan kesehatan dan manajemen dalam pengembangan status kesehatan masyarakat di Indonesia. Mengembangkan ilmu kebijakan kesehatan dan manajemen kesehatan melalui pendidikan, penelitian dan pelayanan masyarakat; dan untuk membantu fakultas dan departemen Universitas Gadjah Mada untuk mengembangkan pengetahuan mereka sendiri. Melalui peran garis depan mereka, perawat menawarkan perspektif yang unik dan kompeten pada setiap aspek sistem perawatan kesehatan dan memiliki suara penting dalam upaya berkelanjutan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Sebagai organisasi terkemuka yang mewakili kepentingan 4 juta perawat terdaftar di negara ini, peran ANA adalah untuk mengekspresikan suara ini pada tingkat tertinggi untuk mempengaruhi kebijakan kesehatan.

Steffen adalah juru bicara Komisi di tingkat nasional dan federal di bidang pengeluaran publik untuk kesehatan, tenaga medis, perawatan medis independen dan keamanan informasi. Sebelum bergabung dengan MHCC, ia bekerja sebagai analis anggaran di Departemen Kesehatan, Perumahan, dan Keamanan Pendapatan di Kantor Anggaran Kongres, antara lain, ia bekerja pada pemodelan yang menghasilkan perkiraan reformasi yang akhirnya mengarah pada sistem pembayaran Medicare Credit Outlook. Mr Steffen adalah lulusan dari American University dan memperoleh gelar pascasarjana dari University of Michigan. Dia telah bekerja selama 12 tahun di bidang pencegahan bunuh diri, dengan fokus pada penguatan staf pencegahan bunuh diri nasional dan suku dan kapasitas infrastruktur untuk program pencegahan bunuh diri strategis, komprehensif dan berbasis bukti. Stout adalah seorang ahli dalam kerja sama dalam penyalahgunaan zat dan pencegahan bunuh diri, perencanaan strategis, akses ke dan penggunaan data pemantauan untuk pemrograman dan evaluasi, dan terjemahan dan penyebaran pengetahuan. Dia telah memberikan konferensi nasional dan lokal dan berpartisipasi dalam kelompok penasihat federal dan nasional, termasuk upaya nasional baru-baru ini untuk mengembangkan rekomendasi tentang infrastruktur pencegahan bunuh diri nasional.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button