Kesehatan

Kesehatan Pribadi Govau

Michael White telah bekerja di bidang gangguan penggunaan zat selama lebih dari 9 tahun dengan tambahan 3 tahun dengan anak-anak dan keluarga. Michael mengkhususkan diri dalam pengembangan gangguan penggunaan zat antara pemerintah kota dan sistem peradilan dan telah mengembangkan, menerapkan dan mendukung integrasi Pengobatan Dibantu Pengobatan di fasilitas pemasyarakatan distrik di Alaska, Arizona, Montana, North Dakota, Wisconsin dan Texas. Di Community Medical Services, Michael mengawasi tim yang bekerja sama dengan program obat Mahkamah Agung dan mengkoordinasikan pasokan ke dan dari fasilitas pemasyarakatan di kabupaten dan negara. Pengalamannya juga termasuk bekerja di pengadilan keluarga, Departemen Keselamatan Anak, dan mengamankan sumber daya untuk wanita hamil dengan gangguan penggunaan zat dengan bekerja dengan mitra masyarakat. Michael mendukung upaya kerjasama di Alaska, Arizona, Indiana, Michigan, Montana, North Dakota, Ohio, Texas dan Wisconsin. Michael adalah fasilitator nasional di bidang Dampak Kolektif sebagai alat yang efektif untuk kontinum perawatan, kehamilan dan kecanduan opioid, dan perawatan opioid dalam sistem peradilan pidana.

health policy

Dia telah menerbitkan beberapa artikel tentang pasar kesehatan di jurnal ekonomi yang diakui secara nasional. Dia fasih berbahasa Spanyol dan merupakan sarjana Fulbright, yang mengajar ekonomi di Argentina pada tahun 2001. Pada tanggal 1 Maret 1995, di bawah tekanan politik domestik yang kuat, pemerintah Taiwan memperkenalkan asuransi kesehatan wajib. Skema baru ini terutama dibiayai oleh pajak gaji dan menawarkan perawatan kesehatan yang komprehensif dengan pembagian biaya moderat. Untuk meningkatkan efisiensi pengiriman layanan kesehatan, sistem masuk ke dalam kontrak dengan penyedia layanan kesehatan dan mengembangkan sistem pembayaran berwawasan ke depan.

Ben menjabat sebagai Presiden dan CEO Asosiasi Pusat Kesehatan North Carolina selama periode 10 tahun pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam organisasi, klinik dan pasien. Karir Ben selama 36 tahun di sektor kesehatan dimulai pada kesehatan mental masyarakat dan mencakup 11 tahun kesehatan masyarakat setempat dan 18 tahun di pusat kesehatan kota. Dia memegang gelar di bidang Nutrisi Kesehatan Masyarakat dari University of North Carolina Chapel Hill.

Peran sebelumnya termasuk menjadi pemimpin penelitian senior di Truven Health Analytics, yang memberikan dukungan teknis untuk program rumah medicaid publik dan program masyarakat sebagai bagian dari kerangka kerja kualitas mereka, dan sebagai Direktur Proyek Virginia Person di DMAS. Dr Rachel menerima gelar Ph.D. dalam Ilmu Kesehatan dengan spesialisasi dalam Gerontologi dari Virginia Commonwealth University, School of Allied Health Professions. John-Pierre Cardenas adalah direktur manajemen kebijakan dan rencana di Maryland Health Benefits Exchange, di mana ia adalah penulis utama Marylands State Innovation Waiver untuk pelaksanaan program reasuransi nasional. Cardenas telah berperan penting dalam pengembangan undang-undang kesehatan penting di Maryland, termasuk Program Asuransi Kesehatan Pendaftaran Mudah Maryland. Cardenas juga mengelola hubungan agensi dengan legislator dan sektor regulasi negara bagian dan negara; memastikan pelaksanaan dan pengelolaan program reasuransi nasional; dan menawarkan manajemen end-to-end dan pelacakan hubungan operator yang berkisar dari pendaftaran pelanggan hingga pengalaman. Dia telah memegang beberapa posisi di Maryland Health Benefits Exchange sejak 2013, sebelum mengambil posisinya saat ini pada tahun 2017.

Dr. Thurston saat ini adalah Direktur Eksekutif National Association of Health Data Organizations. NAHDO adalah organisasi keanggotaan dan pendidikan nirlaba nasional yang berkomitmen untuk meningkatkan pengumpulan dan penggunaan data terkait kesehatan. Thurston adalah seorang analis kebijakan dan ekonom kesehatan untuk Departemen Kesehatan Utah dari 2003 hingga 2019. Dari 2013 hingga 2019, ia adalah Direktur Kantor Statistik Perawatan Kesehatan, yang bertanggung jawab atas pengumpulan, analisis, dan penyebaran biaya kesehatan dan data kualitas untuk Negara Bagian Utah. Di posisi sebelumnya, ia adalah penasihat kebijakan dan direktur reformasi sistem kesehatan di negara bagian Utah. Sebelum bergabung dengan negara bagian, Dr. Thurston bekerja selama delapan tahun sebagai asisten profesor ekonomi di Universitas Brigham Young.

Cardenas telah bekerja sebagai magang di Health Benefits Exchange dan Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health. Dia menerima gelar Master of Science di bidang Kesehatan Masyarakat dari Bloomberg School pada tahun 2014 dan Bachelor of Arts dalam Studi Kesehatan Masyarakat dari Johns Hopkins University. Julia bekerja sama dengan manajemen dan manajemen ADHD dalam berbagai fungsi kesehatan masyarakat yang terkait dengan kesehatan mulut dan telah berada di posisinya saat ini selama sepuluh tahun. Dia bertanggung jawab untuk mengembangkan rencana kesehatan mulut pertama negara bagian untuk Arizona. Sebelum bergabung dengan departemen, ia bekerja sebagai ahli epidemiologi di Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, Divisi Kesehatan Mulut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button